VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH: Sensasi dan Serba-serbi Mandi

VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH: Sensasi dan Serba-serbi Mandi

Ngintip (Sensasi dan Serba-serbi) Mandi

Tahu gak orang yang mandinya menghabiskan waktu lama tandanya orang itu kesepian?

Hati-hati dengan kebiasaan mandi. Seorang anggota berpangkat Bripka di Sumatera Utara dihukum lari keliling lapangan gara-gara ngintip polwan yang lagi mandi. Oh no…!

Di kampung saya, orang yang suka ngintip orang yang mandi dipercaya matanya bakal bintitan. Kamu tahu kan bintitan?

Terus kalau mau mandi, bagian tubuh mana dulu sih yang kamu dahulukan? Kita bisa mengungkap kepribadian seseorang dengan mengetahui bagian tubuh mana yang pertama dibasuh saat mandi. Penasaran mau tahu?

Jadi kalau mandi pertama basuh wajah dulu, itu menunjukkan kalau orang tersebut sangat peduli terhadap penilaian orang lain.

Kalau yang pertama dibasuh adalah bagian kaki, maka orang itu termasuk yang rendah hati, suka menolong dan tidak sombong.

Ada lagi kalau mendahulukan basuh ketiak saat mau mandi, orang itu tandanya pekerja keras dan termasuk orang yang dapat dipercaya.

Kalau membasuh bagian vital terlebih dahulu saat mandi, tandanya orang itu sangat pemalu. Bisa jadi orang yang introvert atau rendah diri.

Mandi dengan lebih dulu membasuh bagian dada termasuk orang yang percaya diri. Orangnya praktis, penuh dengan semangat dan mandiri.

Membasuh kepala atau rambut lebih dulu termasuk orang yang berkepribadian disiplin dan teratur. Bagian kepala menunjukkan kekuatan. Membasahinya terlebih dahulu menunjukkan orang itu memiliki pendapat kuat tentang segala sesuatu.

Kalau lebih dulu membasahi punggung, pundak atau leher saat mau mandi itu termasuk orang yang dipercaya kompetitif dan selalu ingin selangkah lebih maju.

Nah dari tujuh bagian tubuh tersebut yang mana dulu yang paling sering kamu dahulukan saat mau mandi?

Ngomongin terus soal mandi, emang seberapa penting sih mandi itu? Jelas kalau mandi banyak manfaatnya. Ya selain supaya badan bersih pastinya –karena secara umum mandi kan emang proses membersihkan tubuh dari kotoran, keringat dan bakteri yang bersarang selama seharian.

Tapi tidak banyak yang tahu, dengan mandi, tubuh lelah akan terasa lebih enteng. Detak jantung akan berjalan normal. Mandi air hangat saat cuaca dingin membantu meningkatkan asupan oksigen, jadi pernafasan lebih teratur.

Sementara jika mandi dengan air dingin, otak, otot dan tulang jadi lebih rileks. Dipercaya mandi juga dapat membantu melepaskan stres, nyeri otot dan meningkatkan mood.

Coba bedakan antara sudah mandi dan tidak mandi, kualitas tidur pasti jauh. Setelah mandi tidur akan lebih cepat dan lebih nyenyak. Jadi tahu kan ternyata ada banyak fungsi rahasia di balik mandi. Jadi, jangan malas mandi ya. Kalau malas mandi, berarti kamu bagian dari suku Yanomami di pedalaman hutan Amazon sana dong. Sudah dikenal dunia kalau suku itu sangat jarang bersentuhan dengan air. Konon tubuh orang Yanomani lebih kebal terhadap penyakit.

Dulu, saya orangnya malas mandi. Wkwkwkwk… Eh! Serius. Mandi sekali sehari itu pun malam hari. Awalnya mungkin karena mengikuti ritme kehidupan di luar negeri. Kebetulan selama kerja di Singapura, Hong Kong dan Taiwan, kebiasaan keluarga majikan semua mandinya sehari sekali, malam hari. Mau tidak mau jadilah saya mengikuti kebiasaan mereka.

Pulang ke Indonesia, kebiasaan mandi sekali sempat bertahan sekian lama. Sampai menikah. Setelah punya suami kebiasaan mandi minimal dua kali sehari dimulai lagi.

Semakin ke sini saya orangnya jadi suka banget mencoba berbagai merk sabun. Ya pilih-pilih yang cocok maksudnya. Sesuai anggaran yang digelontorkan kepala rumah tangga. Kebanyakan sih saya pilih yang harganya affordable.

Akhirnya punya kesempatan juga buat nyobain sabun cair Vitalis Body Wash yang katanya punya aroma seperti parfum, aromanya enak dan wanginya cukup tahan lama. Bikin segar saja tiap habis mandi tuh. Busanya juga cukup banyak dan lembut.

Pantas Vitalis Body Wash yang diproduksi oleh PT. Unza Vitalis selaku produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek-merek ternama lainnya seperti: Sumber Ayu, IZZI, ENCHANTEUR, Romano, DOREMI, SAFI & BIO ESSENCE punya julukan pemimpin pasar untuk produk female fragrance karena Vitalis Body Wash ini memahaminya trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia.

Saat ini PT. Unza Vitalis memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance. Perusahaan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group sebagai produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

Pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum itu ke dalam produk Body Wash.

Selain aroma parfum, orang Indonesia dipercaya menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering. Untuk menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tersedia dalam tiga pilihan

yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow memberikan manfaat kulit terlihat lebih cerah, halus, dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu, membantu merawat kulit jadi bersih, cerah bersinar.

Vitalis kemasan botol ukuran 200ml cukup nyaman di genggaman. Mengeluarkannya mudah hanya tekan bagian sisi tutup dan bagian sisi lain akan membuka.

Semerbak wangi fruity langsung memanjakan indra penciuman. Terbayang bagaimana perpaduan buah Cherry dan Raspberry? Susah diungkapkan deh bagaimana manisnya kecuali kamu menciumnya sendiri secara langsung. Masih ada wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Disempurnakan oleh wangi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting… Luar biasa!

Saya jadi berlama-lama main sabun (duh apa sih istilahnya) maksudnya #mandiparfum karena suka dengan wanginya dan jujur sambil menghayal siapa tahu kalau pakai Vitalis White Glow ini kulit saya yang belang bakal putih merata mulus seperti para artis. Hihihi…

Cukup kucurkan beberapa tetes saja ke atas puff, bilas sedikit, busanya langsung melimpah. Wanginya sungguh kuat banget.

 

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat kulit jadi terasa segar, halus dan lembut. Diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari green tea, menjaga kulit lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

Subuh-subuh mandi di pancuran makin terasa segar dan penuh semangat menyambut hari manakala menghirup wangi sabun Vitalis Fresh Dazzle ini. Semangat empat lima siap jadi upik abu alias tukang nguprek di dapur, jadi tukang ojek alias antar jemput anak, jadi apapun sepanjang hari itu pokoknya jadi semangat puoll

Baru dibuka penutup botolnya, wangi feminim sudah merebak memanjakan penciuman. Hemmm… Keharuman Bergamot sangat kuat, lalu wangi Floral Bouquet yang menggambarkan kesan feminim pastinya disukai banyak kaum wanita. Wangi penyempurnanya dengan Musk Amber yang tahan lama.

Sensasi bergelimang wewangian di subuh hari ini rupanya dinikmati pula oleh tetangga depan rumah. Ketika menyapu halaman, Teh Dede yang mulai membuka lapak dagangan di warung nya seberang jalan mendengus-denguskan hidung.

“Seungit naon ieu teh nya, Bu? Meni seger kieu.” (Wangi apa ya ini, Bu? Wanginya terasa segar). Saya hanya mesem-mesem saja.

“Oh parfum Ibu, ternyata…” Katanya menjawab sendiri pertanyaan yang diajukan.

Ketika saya jelaskan tidak menggunakan parfum, melainkan sabun mandi cair Vitalis saja, Teh Dede keukeuh tidak percaya.

Atuh da meni wangi pisan…” katanya keheranan.

 

3. Soft Beauty memberikan manfaat kulit halus, lembut dan terawat. Diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, membantu menjaga kulit tetap kenyal halus dan lembut.

Sstt! Gak sengaja kemarin sore saya mandi glamour dengan sabun cair Vitalis yang Soft Beaty ini. Tahu gak, belum juga isya, eh pak suami sudah mulai kedip-kedip mata. Cring cring...

“Kebetulan Bu, di luar hujan. Malam ini bisa tidur lebih awal kita…” Ucapan genitnya muncul. Olala, baru ngeh kalau malam itu malam sunnah. Sensor khusus buat dewasa ah ya

“Habis wanginya itu bikin gak tahan.” Kata pak suami blak-blakan. Ah, Vitalis ini bikin orang tua berasa jadi remaja saja.

 

Pokoknya baru seminggu bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini sudah banyak banget pengalaman berkesan nya.

Berenang menemani anak, yang semangat mandi malah saya. Plus sedikit promosi kepada para macan (mama cantik) yang sama sedang mengantar anak berenang. “Ini lho Jeng, sabun kecantikan, yang wangi dan sensasinya glamour. Udah pada punya belum? Yuk pakai body wash Vitalis biar setiap malam serasa malam pengantin saja.”

Dan botol Vitalis pun terus keliling berpindah tangan. Ih, jadi pamer deh jadinya.

Pengalaman konyol setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah anak jadi berkomentar “Tumben ibu wangi.” Beuh… Emang selama ini ibumu bau apek apa?

Atau tiba-tiba anak bertanya “Ibu mau kemana?Ami ikut.”

“Lah, ibu tidak akan kemana-mana. Emang kenapa?”

Meni seungit ning (Kok wangi) Ibu udah wangi saja. Seperti mau berangkat solat lebaran…”

Yah, dasar anak, badan emak wangi dikit saja ditarik-tarik.

Tapi memang jelas Vitalis Body Wash ini sudah memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Kalau saja emak desa ini bisa tampil percaya diri karena wangi yang menempel dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, apalagi wanita kota dan kaum sosialita sana? Remaja apalagi ya masa-masanya mencari jati diri. Dengan memakai Vitalis mungkin bisa terbantu jadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam mewujudkan impian.

Soal harga dijamin terjangkau. Gak lebih mahal dari secangkir kopi kenamaan itu. Tidak sempat beli saat belanja bulanan kemarin? Tenang, bisa beli sekarang secara online kok. See, tunggu apa lagi?

 

 

 

28 thoughts on “VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH: Sensasi dan Serba-serbi Mandi

  1. Jadi makin penasaran sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Kalau gitu abis mandi nggak perlu lagi pakai parfum yah, kan sudah wangi dari sabun. Paling enak wanginya yang varian apa, Mbak?

  2. Dulu aku pakai parfum vitalis loh tapi lupa yang warna apa kalau gasalah si yang ungu. Untuk parfume nya agak menyengat menurutku kaya kuat banget gitu, tapi sabunnya sendiri belum pernah coba sih baunya nyengat juga ga kak?

  3. Suamiku mandinya lama katanya biar wangi, sepertinya emang harus aku beliin VITALIS deh biar sekali saja pake sabunnya dan keluar-keluar sudah wangi dan seger.

    Soalnya, aku juga suka banget ngecium bau seger suami yang baru selesia mandi, xixixixixi.

  4. Kalau saya sih mandi krn me time jd lama gpp bukan krn kesepian wkwkwk.
    Kalau saran nenek dan guru renang dulu kalau mau mandi sebaiknya basahi kaki dulu, jd biar tubuh menyesuaikan ma suhu air shg gak kaget saat mandi 😀
    Wah skrng Vitalis ada sabun mandinya ya. Penasaran nih sama wanginya kyk apa, apa seharum parfumnya dulu atau gmn? 😀

  5. Memang kebanyakan orang di luar negeri, mandinya hanya saat malam hari. ya Mbak
    Dulu punya tetangga atau teman orang asli Amerika kalau pagi juga enggak mandi. hihi
    Kalau aku sih bakalan lebih rajin mandi kalau sabunnya Vitalis Perfumed Body Wash yang bisa bikin lembut dan wangi begini

  6. duuuh kebayang deh sewangi apa sabun ini, abis mandi tuh kayaknya seger banget jadi makin penasaran aja nih buat nyoba hehe

  7. Yang aku dahulukan saat mandi apa ya.. niatnya dulu paling teh, karena aku kan males mandi hahaha. Tapi kayaknya kalau ganti sabun ke Vitalis body wash nggak akan males mandi lagi karena wanginya yang semerbak parfum.

  8. Wow ternyata ada filosofi di balik mandi yaah teh. Sungguh baru tau. Menarik banget. Btw aku udah coba Vitalis sejak Oktober dan suka semua variannya, hehe.

  9. Aku belum pernah coba ini, tapi denger dari testi teman-teman katanya wanginya tahan lama dan lumayan enak, gak bikin kulit kering juga🤭. Aku jadi penasaran pengen cobain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *