Trip Cihuy Pertama di Cianjur: Curug Citambur

Trip Cihuy Pertama di Cianjur: Curug Citambur

Trip Cihuy Pertama di Cianjur: Curug Citambur

Sempat bingung mau ajak kemana Buncha dan keluarga di hari Minggu ceria ini? Secara Kabupaten Cianjur ini cukup luas dan banyak spot wisata. Masalah yang jadi bingung maksudnya akses dan sarana ke lokasi-lokasi wisata yang dimaksud. Tahu sendiri jalan di Cianjur kan jago banget (jalan gobet, sebagian)

Akhirnya Curug (air terjun) Citambur yang jadi pilihan pertama.

Kebetulan Sigit Agustina blogger dan Kompasianer Cianjur tinggal di sekitar curug tersebut. Buncha sempat menjadi guide kami, membawa keliling naik MRT di Jakarta ketika kami selesai mengikuti acara Kompasianer Pengguna Commuter Line di TMII. Jadi Buncha dan Sigit juga keluarga pasti sudah saling mengenal.

Betul saja. Ketika saya informasikan, Sigit sangat antusias dan menawarkan untuk menikmati makan siang nasi liwet di Curug Citambur. Buncha dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

Fahmi mulai lengket dengan Kakak Van. Main, diajak cerita, foto-foto sampai makan bareng. Makanan yang tidak disukai Fahmi, akhirnya dimakan juga setelah dibujuk oleh Kakak Van. Horee… Terimakasih Kakak Van.

Banyak kisah dan perjalanan yang seru selama di Curug Citambur bersama keluarga Buncha dan keluarga Sigit ini. Semoga rencana yang didiskusikan saat makan nasi liwet bisa terealisasi dengan maksimal ya …

8 thoughts on “Trip Cihuy Pertama di Cianjur: Curug Citambur

  1. Seger banget itu hehhe, emang paling bener ke curug yaa kalo mau bener2 refresh dari penar nya kerja ( lah jd curhat ) hehe. Next trip nih kudu ke Curug Citambur 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *