Formula Nutrisi SGM Eksplor Complinutri: Pendukung Prestasi Buah Hati

Supaya sehat anak perlu asupan yang bergizi. Kalau anak sehat, prestasi akan mudah didapat dan buah hati pun semakin cerdas dan mandiri. Ada banyak makanan yang bisa bantu melengkapi nutrisi harian buah hati kita. Tapi kalau sudah ada yang mudah, kenapa masih kesusahan?

Sedih kalau melihat anak-anak di sekitar rumah, mereka makan makanan yang sebenarnya kurang dan bahkan tidak cocok dengan usia dan pertumbuhan anak. Yaaโ€ฆ Mungkin karena kondisi perekonomian orang tua yang pas-pasan, sehingga masih bisa makan walau seadanya pun bagi mereka itu sudah lebih dari kata cukup. Padahal jika diteliti lebih detail, ada banyak gizi dan nutrisi yang dibutuhkan anak dan itu tidak tercukupi.

Gorengan, mie seduh, minuman mengandung gula dan jajanan lain masih banyak mendominasi yang dikonsumsi balita di sekitar tempat saya tinggal. Jauh dari nutrisi yang seharusnya banyak didapatkan dalam usia pertumbuhan anak seperti: kalsium, vitamin D, minyak ikan dan omega 3, zinc dan vitamin C, serta serat pangan inulin.

Padahal, jika makanan sumber penghasil nutrisi yang dibutuhkan si kecil tersebut masih dirasa sulit didapat, kita bisa menggantinya dengan minuman susu yang mengandung complinutri. Susu yang sudah mengandungย kalsium, vitamin D, minyak ikan dan omega 3, zinc dan vitamin C, serta serat pangan inulin inilah yang dinamakan complinutri. Susu SGM Eksplor Complinutri tepatnya.

Dengan meminum susu yang cocok dengan usia si buah hati, kandungan complinutri sudah otomatis didapat anak. Ini menurut saya lebih praktis dan banyak membantu saya daripada memberikan makanan yang sudah susah-susah memasaknya tapi belum tentu juga dimakan habis oleh anak.

Karena itu saya ingin para ibu lainnya tau akan manfaat dari SGM Eksplor Complinutri ini. Ingin anak-anak Indonesia seluruhnya mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga pertumbuhan dan perkembangannya terus maksimal.

Apalagi SGM Eksplor kini hadir dengan inovasi baru, mengandung formula Complinutri untuk mendukung buah hati agar Ia jadi anak generasi maju dengan 5 potensi prestasi.

Apa saja 5 potensi prestasi anak ini?
1. Supel
2. Percaya diri
3. Tumbuh tinggi dan kuat
4. Mandiri
5. Kreatif dan cerdas

Fahmi kini mulai mau bermain bersama kawan-kawannya.

Fahmi putra saya banyak dibilang orang sebagai anak jago kandang karena sifatnya yang pemalu berat. Sebagai ibunya, saya mencoba untuk pelan-pelan menjadikan ia menjadi anak supel di sekolah, menjadi lebih percaya diri ketika bermain bersama teman-temannya dan terus bisa tumbuh tinggi dan kuat. Secara di sekolah, dari belasan anak laki-laki teman sekelasnya, Fahmi bisa dibilang anak yang paling imut alias terkecil.

Tinggal di pedesaan bukan lagi kendala dalam memenuhi kebutuhan buah hati. Kini sistem belanja secara online pun sudah bisa dilakukan warga desa macam saya. Begitu pula ketika membeli susu untuk anak. Termasuk susu SGM Eksplor Complinutri yang sekarang selain bisa dibeli secara online juga sudah tersedia di toko-toko terdekat.

Masih ada banyak informasi seputar pertumbuhan anak dan nutrisi yang bisa kita dapat dan pelajari dari @akuanaksgm. Jika ada pertanyaan seputar tumbuh kembang dan nutrisi pun kita bisa konsultasi melalui live chat di media sosial.ย See, tidak ada kata tidak mungkin, demi anak, bukan?

Sebagai ibu, yang sudah pasti ingin buah hati kita lebih baik dalam segalanya tidak ada salahnya kita terus update informasi lengkap mengenai nutrisi dan stimulasi yang penting untuk anak kita. Yuk luangkan waktu sejenak untuk kebaikan buah hati dan keluarga.

#SGMEksplorComplinutri #MombassadorSGMEksplor #MombassadorComplinutri

46 Comments

  1. Juliastri Sn

    6 September 2018 at 10:54 pm

    Sesuai namanya, Complinutri, kandungan nutrisinya memang komplit dan paling ditunggu anak-anak

  2. Utie adnu

    7 September 2018 at 5:50 am

    Bener teh dimanapun kita bukan kendala untuk memperhatikan tumbu kembang anak ya.. informasi bisa didptkan d mna aja , sehat2 terus fahmi ๐Ÿ˜Š

  3. Annafi

    7 September 2018 at 7:17 am

    Asupan gizi yang baik memang penting untuk perkembangan anak ya mba, susu SGM ini selain banyak kalsium, vitamin dan minyak ikan harganya juga terjangkau, top deh!

  4. Eni Martini

    7 September 2018 at 8:55 am

    Aku waktu kecil kata ibu minumnya SGM, tapi pas kucoba ke anakku yang pertama dulu, ga cocok. Sekarang SGM makin inovasi ya

  5. Faridilla Ainun

    7 September 2018 at 9:06 am

    Suka deh sama SGM ini, harganya ramah di kantong dan berkualitas juga. Alhamdulillah cocok sama anak

  6. gita siwi

    7 September 2018 at 11:37 am

    Produk yang udah nempel sama anak anak dan keluarga Indonesia ya. Btw itu litte boy foto di mana ya

    1. Okti

      8 September 2018 at 7:10 am

      Di Gunung Sindoro, Jawa Tengah, Bunda

  7. April Hamsa

    7 September 2018 at 11:54 am

    Kayaknya kok udah pernah komen di blogpost ini ya? Eh, apa di IG ya haha lupa.
    Skrng susu anak kyknya kandungannya makin lengkap ya, trus bisa dibeli secara onlen jd memudahkan ibu2 yg ingin memenuhi kebutuhan nutrisi anak2nya

    1. Okti

      8 September 2018 at 7:08 am

      Di ig sama fb bunda dema ๐Ÿ™‚

      1. April Hamsa

        14 September 2018 at 1:22 pm

        Oh iya teh makanya kyknya pernah komen2an hehe ๐Ÿ˜€

  8. Ika Maya Susanti

    7 September 2018 at 3:27 pm

    Itu fotonya si kecil yang latarnya pegunungan di bagian bawah, keren banget Teh. Btw, anakku juga susunya SGM, Teh. Tos dong kita, sama-sama ibu dari sahabat generasi maju ๐Ÿ˜Š

  9. Ade UFi

    7 September 2018 at 4:59 pm

    Bener banget, biar gimana dan dimanapun kita berada. Anak2 tetap membutuhlan nutrisi yg baik.

  10. Tukang Jalan Jajan

    7 September 2018 at 5:16 pm

    susu anak emang harus pas dan cocok, agar pertumbuhan dan perkembangannya. Anak yang sehat bagus untuk kedepannya terutama untuk otak dan kecerdasannya. pilihan harus tepat

  11. Elly Nurul

    7 September 2018 at 9:22 pm

    Terus belajar tak mengenal waktu ya mba.. buat anak-anak kita sebagai orangtua tentu akan memberikan yang terbaik, dan nutrisi penjadi yang paling penting untuk masa depan mereka

  12. Dwi a

    7 September 2018 at 10:26 pm

    SGM susu anakku waktu masih balita. …SGM Soya karena anakku alergi susu sapi.

  13. Shinta Juliana

    7 September 2018 at 11:48 pm

    Iya ya.. Banyak ibu yg uda tau kalo makanan terlalu manis itu gak baik untuk kesehatan anak apalagi untuk pertumbuhan gigi, tapi kadang hanya bisa pasrah dripda anak ngerengek sampe nangis kejer..

  14. Elisa Koraag

    7 September 2018 at 11:50 pm

    Van n Bas it anak SGM. Sampai SGM 3. Komposisi gizinya emang terbukti. Bersyukur hingga sekarang, keduanya blm pernah sampai hrs dirawat di RS. Prestasi akademik mereka Juga bagus.

  15. Sara Neyrhiza

    8 September 2018 at 1:29 am

    SGM ini punya banyak varian ya…bisa membantu melengkapi nutrisi anak, sesuai tahap perkembangannya

  16. unggulcenter

    8 September 2018 at 2:26 am

    bocils dirumah juga susunya SGM. Nah baru tau niiih soal beda-bedanya di kemasan ada presinutri dan complinutri.

  17. Kurnia amelia

    8 September 2018 at 7:33 am

    Formula susunya lengkap ya untuk menunjang tumbuh kembang anak.

  18. Mugniar

    12 September 2018 at 6:29 pm

    Iya ya sekarang sudah ada susu yang kandungannya memang sesuai yg dibutuhkan anak usia tertentu, seperti SGM ini

  19. Ida Tahmidah

    12 September 2018 at 9:47 pm

    SGM mantaps ya.. Aku msh ingat kalau dulu adik2 ku minum SGM.hehe..sdh lama banget berarti ya….pengalamannya sdh panjaang….

  20. Faradila Putri

    13 September 2018 at 7:43 am

    Waaah complinutri ternyata lengkap banget ya kandungannya

  21. Sukma Putri Cahyawening

    13 September 2018 at 8:34 am

    Adek bungsu aku juga pakainya SGM. Lucunya dia udh bisa milih rasa yg dia suka pdahal baru usia 2th loh. Hahaa dia sukanya vanilla klo madu dia gk suka terlalu manis. Hahaha

  22. Rani Retnosari Mantriana

    13 September 2018 at 8:43 am

    kebutuhan nutrisi untuk buah hati memang harus selalu diutamakan ya mbak

  23. aya

    13 September 2018 at 9:58 am

    sgm susu favorite ponakan aku, memang membantu tumbuh kembang si kecil hihihi

  24. Sintha Novia Putri

    13 September 2018 at 9:59 am

    SGM bisa melengkapi nutrisi anak yaa supaya anak tumbuh dan berkembang dengan sehat

  25. Lidya - Luella Artistry

    13 September 2018 at 10:02 am

    Makasih udah sharing.. bermanfaat banget artikel nya..

  26. Git Agusti

    13 September 2018 at 10:08 am

    Dengan nutrisinya yang lengkap SGM Eksplor Complinutri bisa membantu para bunda untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya

  27. Adriana Dian

    13 September 2018 at 10:43 am

    Waaaaah SGM Explore Complinutri unu kandungannya emang bener bener komplit yaaaa.. Cocok banget untuk melengkapi nutrisi anak anak kita yaaaa

  28. Tian lustiana

    13 September 2018 at 11:29 am

    anakku supel, tapi kadang dia suka ga pede an hehehe, wah susu SGM ini formula susunya oke banget yah, bangga deh kalau jadi anak SGM

  29. Keke Naima

    13 September 2018 at 3:52 pm

    Keponakan saa minum ini sejak kecil. alhamdulillah keponakan saya sehat terus dan aktif ๐Ÿ™‚

  30. Endah Kurnia Wirawati

    13 September 2018 at 4:04 pm

    dari dulu SGM memang bagus ya. formula selalu berinovasi demi pertumbuhan maksimal si buah hati

  31. Sae

    13 September 2018 at 4:10 pm

    Wah produk susu nih.. Kesukaan nakku..

  32. Liswanti

    14 September 2018 at 6:01 am

    Makin komplit nutrisi SGM ya. Pilihan anak ini ampe sekarang

  33. herva yulyanti

    14 September 2018 at 9:53 am

    Keponakanku di Serang juga konsumsi SGM jadi dulu ibunya langsung meninggal melahirkan dia sementara ayahnya jadi benci sedih untunglah asupan nutrisinya dibantu SGM sedari bayi teh sekarang udah kelas 3 sehat danpintar

  34. Rach Alida Bahaweres

    14 September 2018 at 10:34 am

    Merk SGM memang sudah terbukti bagus untuk memenuhi tumbuh kembang anak ya teteh Okti. Apalagi anak anak kan butuh nutrisi yang cukup

  35. Shine

    14 September 2018 at 11:01 am

    SGM memang sahabat generasi maju banget. Dari zaman aku masih kecil udah minum susu ini hingga kini SGM masih jadi primadona ya mba. Karena inovasi kandungannya yg mendukung generasi maju indonesia.

  36. adeuny

    14 September 2018 at 12:09 pm

    wuahh suka ini apalagi ada foto mas e pakai baju polisi di gunung.. lucu banget mbak…
    SGM ini memang susu generasi maju ya… sayang kok aku ga dapat sample yang dus dus an ya kan lumayan ehhehehe

  37. Tika Samosir

    14 September 2018 at 4:01 pm

    Bisa banget dedek gemesnya foto di puncak gunung. Sugan teh takut kitu. Pasti kayak mamanya pemberani.

  38. Tia Marty Al-Zahira

    14 September 2018 at 4:07 pm

    Kandungan SGM mah udah lengkap dan pas jadi sahabat tumbuh si keci hehe

  39. Riri Restiani

    14 September 2018 at 7:14 pm

    waktu kecil kata ibuku aku minum SGM juga dongg ๐Ÿ™‚
    Aku bangga jd anak SGM, hehe

  40. Milda Ini

    15 September 2018 at 9:30 am

    Fahmi salam ya dari Athifah. Sama2 anak SGM. Moga sehat terus ya anak2 kita. Aamiin

  41. Helena Safitri

    16 September 2018 at 2:35 pm

    Setuju teh. Orang tua kudu update info tentang Parenting dan kesehatan anak. Soalnya anak sekarang beda kebutuhan dg anak zaman old.

  42. Sugi Siswiyanti

    18 September 2018 at 3:50 pm

    SGM makin inovatif sekarang ya. Semoga semakin banyak ibu yang memberikan nutrisi seimbang untuk anak-anaknya.

  43. wulan

    19 September 2018 at 10:03 am

    kalau asupan makanna dan gizi buat anak emang harus bener-bener dipertimbangkan ya mba, biar anak terus sehat dan cerdas ๐Ÿ˜€

Leave a Reply